Jumat, 07 April 2017

Jilbab Instan Syari Motif Flower terbaru Ori Laudya

Jilbab Instan Syari Motif Flower terbaru Ori Laudya

motif  modern yang cantik dan harga grosir yang dijamin murah. Toko kami adalah toko online terpercaya melayani pembelian offline juga. Harga kami murah karena langsung dari pabrik, produsen dan konveksi jilbab tangan pertama.http://www.agenjilbabsurabaya.com
  • Bahan kain buble crepe
  • ukuran :  standart
  • Harga seri 5 warna  pembelian 5 pcs 42.000 / pcs
  • Harga kodi pembelian 20 pcs bisa campur 2 motif harga 40.000/pcs
Warna: Tersedia pilihan warna yg menarik.
  • PEMESANAN: SMS/BBM KODE PRODUK, JUMLAH PESANAN, NAMA DAN ALAMAT PENGIRIMAN Ke hp 081331396965,   Pin bbm d2d5b753 WA 081336714273
Koleksi agen jilbab surabaya  dapat dilihat di kategori ,
  1. jilbab pashmina,
  2.  jilbab jumbo,
  3.  jilbab instan,
  4. jilbab segi empat,
  5. Jilbab syria
  6. jilbab anak,
  7. jilbab syari,
  8. bergo .
  9. Home
Bahan Kain yang biasa kami gunakan  terdiri dari kain paris,sifon, crepe, spandek, jersey,rayon,katun korea super.
Semua koleksi jilbab  murah yang dijual di tirta style sudah harga grosir. Kami selalu menjual koleksi terbaru. Dimana Ditoko yang lain belum ada disini sudah di jual. Untuk tempat kulakan atau belanja jilbab murah untuk dijual lagi sangatlah cocok.
Kami sudah berpengalaman melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia. Untuk pembeli dari surabaya,sidoarjo,gresik, dengan jarak 25 km. kami bisa melayani pengiriman dengan jasa gojek dengan biaya Rp 2 rb/km . Keunggulan gojek jilbab atau barang yang dibeli bisa diterima kurang dari 1 jam.
Via Kurir juga bisa kami layani dengan tarif 20 rb untuk kota surabaya., gresik dan sidoarjo kota Rp 25 ribu. Toko online kami sudah dipercaya polisi online. Silahkan dicek disini.www.Polisionline.com  atau  www.polisiinternet.com Koleksi   jilbab kami lainnya ada diyoutube

Katalog produk kami bisa dilihat

dihttp://www.agenjilbabsurabaya.com/katalog/ Agen Jilbab Surabaya toko jilbab online terpercaya dengan minimal pembelian 5 pcs / motif, tidak ecer. Pembelian kodi lebih murah lagi harganya.
Kami melayani pengiriman ke surabaya, gresik, sidoarjo, mojokerto, jombang, kediri, semarang, jawa tengah, kudus, bandung,tanah abang, jakarta,    jawa barat, jawa timur, kalimantan, pontianak, balikpapan, sulawesi, manado,tarakan, bau-bau,ntt ,ntb, bali, lombok, aceh, sumatera, medan, balikpapan, pangkalanbun, malang, pasuruan, batu,tangerang,maluku, papua, bangkalan, pamekasan, sumenep, madura. Dan kota lain seluruh indonesia.
Tarif ongkos kirim ke kota anda bisa dicek di www.jne.co.id www.wahana.com dan posindonesia.com, yang baru ada expedisi J&T.
Harga kami masih lebih murah dibandingkan dengan pasar tanah abang, tamrin , mangga dua, pasar kapasan,pasar turi,dtc,pasar turi,jmp ataupun pasar wonokromo. Kami tak lupa mengucapkan banyak terima kasih bagi loyal customer kami. Yang selalu setia belanja di tirta style.
NB :Agen jilbab surabaya aplikasinya bisa di download di play store

1 komentar: